Press ESC to close

WP Tunda Maju Pilgub Papua Barat

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Mantan Bupati Kabupaten Fakfak dua periode sejak 2000 – 2005 dan 2005  hingga 2010, Drs H. Wahidin Puarada M.Si  menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat juga para pendukung, kader dan pengurus partai yang telah memperjuangkan dirinya untuk bisa maju dalam kontestasi pemilihan gubernur Papua Barat periode 2024 – 2029.

Menurut Wahidin Puarada atau yang biasa dipanggil WP langkah politik sejumlah partai untuk menggusung dirinya sangat luar biasa. Hal ini menjadi bukti adanya keinginan berdemokrasi sehingga partai terus membangun konsolidasi dan komunikasi untuk mengangkat figur terbaik dan mumpuni dari daerah.

Namun, saat dikonfirmasi awak media di Manokwari, Selasa [9/7/2024] lalu, WP menyatakan diri untuk mundur dari bursa pencalonan sebagai bakal calon gubernur menantang Drs Dominggus Mandacan M. Si dan Mohammad Lakotani sebagai petahana.

“Insya Allah bila masih diberikan umur panjang dan kesehatan serta lebih siap lagi dari sekarang. Kita akan bertemu pada pilkada 2029 ke depan,” tutup politisi sekaligus birokrat kelahiran Kaimana, 28 Maret 1956.

[Yohanis Ajoi/KN 01/Rilis]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.