Press ESC to close

Jika Dipilih HI, Bacawabup Manokwari Abdul Fatah Prioritaskan Sektor Pendidikan

Manokwari, Kawainews.com, – Bakal Calon Wakil Bupati Manokwari, Abdul Fatah dan Tim pemenangan kembali mendatangi sekretariat DPC Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Manokwari di Sowi, Selasa, (14/5/24).

Mendaftar di DPC PKB kali ini, Tim Pemenangan bersama Bacawabup Abdul Fatah didampingi Wakil ketua DPRD Kabupaten Manokwari, Norman Tambunan.

Ketua Tim pemenangan Bakal Calon Wakil Bupati Manokwari periode 2024-2029, Abdul Fatah, Rijal Rasyid dihadapan pimpinan DPC PKB menyatakan Abdul Fatah merupakan sosok yang cukup berpengalaman baik di organisasi, pemerintahan hingga karir.

“Kami yakin DPC PKB bakal memperhitungkan beliau melalui rekomendasi ke calon bupati hingga ke DPP untuk dipertimbangkan,” terang Rijal.

Bacawabup Manokwari periode 2024-2029, Abdul Fatah menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas penerimaannya di DPC PKB.

“Kami Datang ke tempat ini tentunya punya maksud dan tujuan yang sudah jelas untuk mendapatkan tempat sebagai bakal calon wakil bupati,” ujar Kadis Pendidikan Provinsi ini.

Abdul Fatah menegaskan bahwa, ia memiliki
komitmen ingin menjadi wakil bupati Manokwari karena ingin membangun Manokwari jauh lebih baik dari saat ini, secara khusus sektor pendidikan.

“Karena keberhasilan daripada seseorang itu tentunya dia berangkat dari pendidikan. Jadi pendidikan ini sangat penting untuk kita angkat, karena dari situlah pendidikan akan mengantarkan seseorang akan menjadi orang yang sukses dari semua aspek pekerjaan, baik itu sebagai aparatur sipil negara, sebagai tentara, polisi, sebagai masyarakat kecil, pengusaha dan sebagainya,” jelasnya.

Pengurus KKSS Papua Barat ini menilai, sektor pendidikan menjadi prioritas karena jika memiliki pendidikan, maka memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri, bisa mengembangkan ekonomi, keluarga dan sebagainya.

“Saya punya keinginan besar jika bakal calon Bupati Manokwari yang saat ini beliau sudah menjabat sebagai bupati Manokwari, Bapak Hermus Indou, jika beliau berkenan mengambil saya sebagai wakil bupati Manokwari, tentunya kami siap bersinergi dengan beliau bersinergi dengan program-program yang sudah dibuat,” terangnya.

“Kami siap membantu dan mendukung segala program yang sudah dibuat tentunya, jika saya menjadi pilihan, komunikasi akan terus kami bangun,” kata Abdul Fatah lagi.

Sementara itu, Ketua DPC PKB kabupaten Manokwari Maman Hermawan menilai pengalaman Abdul Fatah disisi karir maupun pendidikan sangat luarbiasa, sehingga layak menjadi direkomendasikan DPC PKB untuk mendampingi calon Bupati. (KN/00).

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.