Press ESC to close

Tim Kerja DOAMU Teluk Wondama Resmi Terbentuk

WASIOR, KALAWAI NEWS.COM,- Tim Kordinator Pemenangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani (DOAMU) Kabupaten Teluk Wondama resmi terbentuk.

Pembentukan tim kerja dihadiri secara langsung oleh perwakilan 4 partai pengusung DOAMU di antaranya, La Abidin dari PAN, Hernita dari Gerindra Gerindra, Desi dari Perindo dan Bastian dari Hanura. Rapat dihadiri hampir sebagian besar partai pengusung DOAMU kecuali Golkar yang berhalangan hadir.

Rapat dilaksanakan di Sekretariat DOAMU Jilid II, Iriati Depan BKD Kab. Teluk Wondama, Senin (16/9/2024).

Ketua KORDA Teluk Wondama, La Abidin mengungkapkan rapat berjalan cukup tegang pada awalnya namun adanya pengertian dari kedua kubu paslon Cabup/Cawabup HEMAT dan AMAN. Rapat akhirnya dapat berjalan dan menyepakati terbentuknya tim kerja pemenangan DOAMU jilid II Teluk Wondama.

“Berdasarkan kesepakatan tim pemenangan DOAMU di Ketuai oleh Nasdem yaitu Kuro Atani,” kata La Abidin dalam keterangan tertulis kepada KALAWAI.

Lebih lanjut La Abidin menegaskan, tugas KORDA hanya mengurus Pemenangan DOAMU. Tidak mencampuri pemenangan kabupaten. Perbedaan pilihan bupati di daerah tidak boleh memecah belah koalisi partai dalam memberikan dukungan 100 persen untuk kemenangan DOAMU di provinsi.

“Slogan DOAMU yang harus kita pegang adalah” siapapun bupatinya, gubernur tetap DOAMU,” ujarnya.

Sebelumnya Korda menyambangi kandidat HEMAT (Hendrik Manbor dan Andy Kayukatui) dan juga AMAN (Auri dan Alex Marani).

Kedua kandidat berharap pemilu kali ini dapat berjalan dengan baik, karena kita semua adalah anak-anak wondama tetap akan saling berjumpa bertegur sapa.

Setelah penyusunan Tim Pemenangan DOAMU selanjutnya tim akan menyusun rencana kampanye di Teluk wondama.

Sesuai target kedua kandidat telah menyatakan dukungan mencapai 80 %. Hal ini masih dapat terus bertambah sesuai target dari kedua kandidat bupati.

[Yohanis Ajoi/KN 01/Rilis]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.