Press ESC to close

Elisa Sroyer: Perbedaan Pilihan Bupati, Gubernur tetap DOAMU

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Perbedaan dukungan di tingkat kabupaten tidak boleh terbawa dalam dukungan di tingkat provinsi untuk pasangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani (DOAMU).

Ketegasan ini diungkapkan Ketua Kordinator Daerah DOAMU Kabupaten Manokwari, Elisa Sroyer di sesi wawancara saat dikonfirmasi terkait adanya dua paslon Hermus Indou – Mugiyono dan Boneftar – Edi Waluyo yang maju dalam kontestasi tahun 2024.

“Perbedaan dukungan politik di kabupaten, tidak boleh kita bawa ke provinsi. Karena itu kita harus menjadi satu tim untuk mengantar DOAMU kembali memimpin Papua Barat periode kedua,” kata Elisa Sroyer.

Elisa menuturkan koalisi 18 parpol diminta terus menjaga komunikasi dan silahturahmi agar perbedaan dukungan di tingkat kabupaten tidak dibawa ke provinsi. Hal ini mengingat siapa pun yang terpilih nantinya adalah pemimpin untuk semua masyarakat di Kabupaten Manokwari.

“Saya mengajak kita semua berbesar hati agar membangun iklim politik yang sejuk. Silahkan dukungan politik di kabupaten sesuai arah dukungan sementara untuk provinsi semuanya menjadi satu tegak lurus untuk DOAMU,” tutup mantan Caretaker Bupati Tambrauw 2016 – 2017.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.