Press ESC to close

Markus Waran Pimpin Rapat Perdana Partai Koalisi DOAMU Jilid II

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Partai Koalisi Pemenangan Drs Dominggus Mandacan M.Si – Mohammad Lakotani SH.M.Si menggelar rapat perdana pembentukan struktur tim kerja dan strategi pemenangan DOAMU jilid II.

Rapat digelar di Hotel Aston Niu, Manokwari, Minggu (1/9/2024), dan dihadiri Ketua dan Sekretaris Parpol koalisi persatuan yang menggusung DOAMU.

“Kita hari ini gelar rapat perdana untuk membentuk struktur tim dan strategi pemenangan DOAMU melawan kotak kosong di Pilgub Papua Barat,” kata Ketua Umum Partai Koalisi Pemenangan Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani, Markus Waran ST.M.Si.

Markus Waran yang juga adalah Bupati aktif Kabupaten Manokwari Selatan, mengusulkan nama Koalisi yaitu Koalisi Persatuan Papua Barat untuk DOAMU jilid II. Ia mengingatkan kotak kosong perlu diwaspadai karena itu perlu kerja keras dan dukungan semua pihak.

“Saat ini kita yang koalisi ini, iblis tidak tinggal diam untuk melawan kotak kosong, tetapi iblis tetap bergejolak, dan merencanakan bahwa kotak kosong harus menang,” urai Bupati Mansel.

Pihaknya berharap seluruh elemen yang bekerja dan mendukung DOAMU jilid II harus solid dan kuat. Agar mampu membawa kemenangan bagi seluruh masyarakat Papua Barat.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.