Press ESC to close

Yerimias Sedik – Hans Bonepay Resmi Diusung Golkar

JAKARTA, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Balon Kada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2024-2029, Yerimias Sedik – Hans Bonepay mendapat persetujuan Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia untuk maju bertarung di Pilkada Tambrauw.

Rekomendasi B1 KWK diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar PBD, Lambertus Jitmau disaksikan pengurus DPD Golkar Papua Barat Daya dan tim relawan, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Yerimias Sedik dan Hans Bonepay kini mengantongi 3 kursi di DPRD Kabupaten Tambrauw. Partai Golkar menjadi partai pengusung pasangan YEHA untuk mendaftar di KPU Kabupaten Tambrauw pada 27-29 Agustus 2024.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Tambrauw mengkonfirmasi sebanyak tiga paslon yang telah mengonfirmasi untuk mendaftar di antaranya, paslon jalur independen, Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar, dua palson jalur parpol yakni, Nico Anari – Maria Agnes Hae dan Yehezkiel Yesnat – Paulus Ajambuani.

Dengan diterimanya Rekom B1 KWK Golkar maka pasangan kandidat balon kada Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw menjadi 4 paslon, 1 independen, 3 parpol dengan penambahan masuknya Yerimias Sedik – Hans Bonepay.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.