Press ESC to close

3 Paslon Telah Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Sisa Anis – Peye, Paraibabo – Bonepay

SORONG, KALAWAI NEWS.COM,- KPU Tambrauw terus menjalankan rangkaian tahapan pemilukada yakni pemeriksaan kesehatan. Sebanyak tiga paslon terkonfirmasi telah mengikuti pemeriksaan kesehatan di antaranya, Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar, Nico Anari – Maria Agnes Hae, Yeheskiel Yesnat – Paulus Ajambuani.

“Kemarin yang sudah periksa kesehatan Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar, sementara hari ini Nico Anari – Maria Hae dan Yeheskiel Yesnat – Paulus Ajambuani,” kata Kepala Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Tambrauw, Septinus George Saa kepada KALAWAI, saat dijumpai di RSUD Sele Be Solo, Sorong, Sabtu (31/8/2024).

George melanjutkan sementara 2 paslon lain, Yohanes Yembra – Petrus Yewen dan Hans Paraibabo – Harun Bonepay dijadwalkan pada Minggu, (1/9/2024) sesuai pentahapan KPU Provinsi Papua Barat Daya.

“Kami ingatkan agar kalau bisa jam 5 atau jam 6 pagi paslon sudah ada di RSUD agar bisa lebih awal melakukan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut George menuturkan berkas pemeriksaan lima palson akan diberikan jadi satu oleh pihak RSUD Sele Be Solo bersama Dinas Kesehatan Tambrauw kepada KPU Tambrauw untuk melaju ke tahap selanjutnya sampai di penetapan calon pada 22 September 2024.

“Kami ingatkan agar LO masing – masing paslon agar terus berkoordinasi dengan KPU dan melengkapi berkas dokumen pelengkap yang dibutuhkan agar sebelum penetapan calon tetap semua berkas aman,” pungkasnya.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.