Press ESC to close

200 Relawan Ormas Hadiri Rapat Perdana Pemenangan DOAMU

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Sebanyak 200 relawan yang tergabung dalam Koalisi Ormas Relawan Pemenangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani hadir dalam
Rapat Perdana Koalisi Ormas Relawan DOAMU Jilid II bertempat di Hotel Billy Jaya, Manokwari, Senin (2/9/2024).

Dalam arahan pembuka Filep Wamafma mengungkapkan dua fokus utama yang menjadi sasaran kerja tim koalisi dan relawan yakni bagaimana memastikan semua masyarakat di Papua Barat yang dapat undangan bisa datang mencoblos di TPS.

Kedua, bagaimana memastikan agar saat di dalam TPS semua serentak mencoblos Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani. Dua tugas ini harus kita kerja keras untuk bangun konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita target harus menang di atas 87 %, karena itu kita harus kerja keras agar berkesesuain antara rekomendasi parpol dan dukungan suara yang kita dapat dari masyarakat,” ujar Ketua Koalisi Ormas Relawan Pemenangan DOAMU Jilid II, Dr Filep Wamafma SH HUM.

Filep menjelaskan antusiasme dukungan yang terus mengalir untuk DOAMU dari ormas maupun relawan menjadi bukti DOAMU tidak berjalan sendiri.

Ia mengingatkan agar relawan maupun Ormas pendukung DOAMU jilid II gencar turun ke masyarakat dan menyampaikan hasil kerja DOAMU di periode pertama.

“Kita tegaskan hari ini, Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani tidak sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Dominggus Mandacan berharap agar seluruh tim relawan agar dapat mengajak dan menyakinkan warga Papua Barat untuk dapat menyalurkan suaranya untuk DOAMU.

“Saya himbau agar semua tim turun bergerak ajak warga pilih pasangan DOAMU yang ada gambarnya. Jangan pilih kotak kosong karena tidak akan bawa aspirasi bapa/ibu. Karena itu pilih Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani sehingga dapat memperjuangkan aspirasi bapa/ibu di Papua Barat,” terangnya.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.